×

Iklan

Iklan

Tim Maleo Polda Sulut Amankan Pelaku Penipuan dan Penggelapan

9 Jun 2021 | 08:11 WIB Last Updated 2021-06-09T00:11:14Z

Tim Maleo Polda Sulut amankan pelaku penipuan dan penggelapan. ©2021 Sulut.infosatu.co.id


MANADO, Sulut.infosatu.co.id - Melakukan penipuan dan penggelapan, pelaku VW (29) warga Mapanget Barat, kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) diamankan Polisi.


Berdasarkan Surat Perintah Nomor Sprin/ 290 / III/ OPS 1./2021 dan Laporan Polisi Nomor STTLP/B/ 428/Vl/2021/SPKT/RES-BTG POLDA SULUT.


Satgas khusus Maleo Polda Sulut unit 3 yang dipimpin Ipda. Tripo Datukramat, langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka di kawasan Perum Citra wahana Paniki Atas, Selasa (08/06/2021) malam.


"Melakukan penangkapan terhadap satu orang pelaku penipuan dan penggelapan terhadap peralatan yang ada di mobil milik korban, yakni lampu depan, LCD variasi, Tape, prosneleng variasi, RPM variasi, speaker variasi," kata Tripo seperti dirilis Tim Maleo Polda Sulut.


Kronologis penangkapan


Berawal dari informasi di Postingan media sosial (medsos) telah terjadi kasus penipuan dan penggelapan.


Satgassus Maleo unit 3 melakukan penyelidikan dan berhasil mengetahui posisi pelaku pada saat itu berada di Perum Citra wahana paniki atas.


"Tim pun langsung menuju ke lokasi yang dimaksud dan mengamankan tersangka bersama barang bukti lampu depan dan prosneleng," tutupnya.


Selanjutnya Satgassus Maleo menyerahkan Tersangka bersama Barang bukti ke Polres terdekat guna proses lebih lanjut.


Reporter: Benny

Editor: Redaksi

×
Berita Terbaru Update