×

Iklan

Iklan

Sebanyak 123 Personil Polres Bitung Amankan Rangkaian Ibadah Paskah 2022

15 Apr 2022 | 11:10 WIB Last Updated 2022-04-16T03:11:30Z

 


BITUNG infosatu.co.id - 123 Anggota Polres Bitung diturunkan untuk mengamakan jalannya seluruh rangkaian kegiatan perayaan Jumat Agung dan perayaan Paskah Tahun 2022 di Kota Bitung.


Anggota Personel Polri disebar di seluruh gereja di wilayah Kota Bitung yang sedang melaksanakan ibadah perayaan Jumat Agung dan perayaan Paskah.


Pengamanan ini juga didukung oleh personel dari unsur TNI, Pemkot Bitung dan instansi terkait serta organisasi masyarakat.


Menurut Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, pengamanan akan dilaksanakan secara maksimal, bekerja sama dengan seluruh instansi terkait dan komponen masyarakat lainnya.


“Bentuk pengamanan yaitu stationer maupun patroli yang kegiatannya sudah berjalan sejak ibadah atau Misa Kamis Putih yang dilaksanakan oleh umat Katholik di wilayah Kota Bitung,” jelas Kapolres.


Menurutnya, untuk ancaman gangguan kamtibmas, secara keseluruhan Kota Bitung dalam keadaan aman dan kondusif, namun walaupun demikian tetap waspada dan jangan sampai lengah.


Kapolres Bitung juga mengimbau untuk seluruh masyarakat Kota Bitung agar tetap menjaga protokol kesehatan karena wabah covid-19 belum berakhir.


“Tetaplah beraktivitas seperti biasa dan jangan takut atau ragu-ragu untuk beribadah,” tutur Kapolres Bitung.

(Youce) 

×
Berita Terbaru Update