×

Iklan

Iklan

Fasilitas dan Transportasi Laut di Sitaro Terus Dilakukan Peningkatan

14 Sep 2021 | 17:24 WIB Last Updated 2021-09-14T09:24:02Z

Kepala Tata Usaha Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Ulu Siau, Joudy Mukuan, S.Sos. ©2021 Infosatu.co.id


SITARO, Sulut.infosatu.co.id - Kedepan akan ada pembangunan di depan kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Ulu Siau Kabupaten Kepulauan Sitaro, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Hal tersebut merupakan salah satu program pemerintah pusat yang akan dikerjakan oleh pemerintah daerah. Demikian dikatakan Kepala Tata Usaha Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Ulu Siau, Joudy Mukuan, S.Sos, kepada InfoSatu.co.id di ruang kerjanya.


Menurut Joudy, fasilitas perhubungan laut sangat diperlukan di wilayah kepulauan, sehingga pembangunan di wilayah ini bisa berkembangan dengan cepat. Apalagi untuk pertumbuhan ekonomi berjalan dengan baik.


"Dengan adanya fasilitas memadai untuk perhubungan laut di Sitaro, maka saya yakin pertumbahan untuk daerah ini bisa berkembang dengan cepat dan ekonominya akan berjakan dengan sangat baik," kata Joudy.


Lanjutnya, transportasi laut mempunyai peranan yang sangat penting di dalam kehidupan masyarakat unit penyelenggara pelabuhan laut yang ada di daerah ini.


"Adanya program pemerintah pusat untuk daerah Sitaro merupakan salah satu langkah yang baik, karena masih banyak fasilitas dan transportasi laut yang bisa dikatakan kurang di Kabupaten Sitaro. Maka dengan adanya bantuan dari pemerintah pusat untuk Kabupaten Sitaro, merupakan hal yang sangat dibutuhkan untuk daerah ini," tutup Joudy.


Penulis: Nikson Katiandagho

Editor: Redaksi

×
Berita Terbaru Update