×

Iklan

Iklan

Tiga Pelaku Pengeroyokan Diamankan Tim Resmob Bitung

5 Apr 2022 | 09:52 WIB Last Updated 2022-10-03T18:58:04Z

 


BITUNG INFOSATU - Tiga pria warga Kecamatan Ranowulu ini terpaksa diamankan oleh Tim Resmob Polres Bitung pada Senin (4/4/2022) pukul 15.00 Wita. Pasalnya ketiganya diduga telah melakukan pengeroyokan terhadap korban, pria bernama Aldo (26) sesama warga setempat yang berprofesi sebagai seorang buruh.


Dikonfirmasi Selasa (5/4/2022) pagi, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, para terduga pelaku sudah dibawa ke Mako Polres Bitung, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


“Ketiganya adalah masing-masing berinisial KP (20) berprofesi pemanjat pohon kelapa, MM (21) berprofesi sebagai buruh pabrik dan AY (21) sebagai petani,” ujarnya.


Peristiwa pengeroyokan ini terjadi pada sebuah acara ulang tahun di salah satu rumah warga di Kelurahan Apela Dua, Ranowulu, Kota Bitung, pada hari Sabtu(2/4/2022) sekitar pukul 01.00 Wita.


Saat itu korban bersama para pelaku sedang menikmati pesta minuman keras (miras). Karena sudah kelebihan miras dan sudah mabuk, korban bertindak berlebihan dan diduga sempat memukul salah satu pelaku.


Melihat rekannya dipukul, kedua pelaku lainnya balik menyerang dan memukul korban. Karena tak seimbang, korban pun lari keluar dari acara tersebut dan sempat terjatuh sehingga lutut korban mengalami luka lecet.


“Atas kejadian tersebut, korban merasa keberatan dan melaporkannya ke Polres Bitung,” singkat Kombes Pol Jules Abraham Abast.

(Yan/Benny)

×
Berita Terbaru Update