×

Iklan

Iklan

SMK Negeri 1 Siau Timur Terus Mengupayakan Memperbaiki Program Pendidikan

26 Okt 2022 | 08:41 WIB Last Updated 2022-10-26T00:41:51Z
Kepsek SMK Negeri 1 Siau Timur Drs. Jan P. Lohonauman. © 2022 Infosatu.co.id

SITARO, Sulut.infosatu.co.id - SMK Negeri 1 Siau Timur Kabupaten Sitaro Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mengupayakan dan memperbaiki Program Pendidikan, agar dapat memberikan pelajaran yang terbaik bagi anak-anak didik. Demikian dikatakan Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Negeri 1 Siau Timur Drs. Jan P. Lohonauman kepada Wartawan Infosatu.co.id di ruang kerjanya, Selasa (25/10/2022).

"Bagi pelajar diusahakan harus memiliki pengetahuan yang cukup dan memadai serta memiliki karakter yang baik, juga bagi tenaga guru (Pengajar) diupayakan dengan komitmen bersama untuk melayani pelajar dalam kegiatan Pembelajaran dengan baik sekaligus tenaga guru memberikan keteladanan kepada anak didik SMK Negeri 1 Siau Timur," kata Jan.

Lanjutnya, ada tertib guru dan tenaga guru berlomba-lomba memberikan pelajaran yang terbaik, teladan yang terbaik sehingga anak didik menyambut baik.

Perlu diketahui, SMK Negeri 1 Siau Timur Kelurahan Tasrorane Kecamatan Siau Timur Kabupaten Sitaro Provinsi Sulut didirikan tahun 1984 terdiri dari 18 kelas. Ada 8 jurusan, jurusan bangunan, keperawatan, tata boga, akuntansi, perkantoran, teknik komputer.

Pula saat ini yang menonjol dan menjadi program primadona dalam Agro Bisnis Pengolahan Hasil Pertanian.

Penulis: Nikson Katiandagho
Editor: Redaksi
×
Berita Terbaru Update