×

Iklan

Iklan

Kembali PT MAJ Suplai Operator Handal Ke Perusahaan Angkatan Ke-10

22 Okt 2021 | 00:26 WIB Last Updated 2021-10-21T16:36:34Z
Radit Saelan, Sandi Kaaro, Alan Langi, Ronald ibrahim, Gerry Ticoalu, Valen Pakasi.
Di Tengah 
Meity Merry Katuuk dan Jelly Marselinus Mamansage



MINUT Infosatu.co.id - Kreatifitas dan kemampuan peserta didik Jebolan Lembaga Pelatihan Ketrampilan (LPK) Alat Berat PT Minut Abadi Jaya (MAJ) patut di acungi jempol.


Pasalnya sebanyak 6 peserta didik dari MAJ Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang mengikuti pendidikan di bidang Operator alat berat angkatan ke 10 tahun 2021, langsung di kirim ke perusahaan.


Mereka adalah: 

Radit Saelan, Sandi Kaaro, Alan Langi, Ronald ibrahim, Gerry Ticoalu, Valen Pakasi. Ke enam operator ini langsung berangkat ke perusahaan yang berlokasi di Halmahera Barat.


Pimpinan PT MAJ Meity Merry Katuuk dan Jelly Marselinus Mamansage mengatakan perserta didik yang mengikuti pembelajaran setiap angkatan terus di butuhkan perusahan.


Ia juga menjelaskan kegiatan pelatihan alat berat ini, langsung oleh dirinya sendiri selaku instruktur.


“Puji Tuhan mulai dari nol peserta didik belajar, dan hingga dapat cepat menguasai alat berat (Ekskavator)”kata Jelly kepada media ini.


Jelly berharap dengan keterampilan dan kecerdasan para peserta yang sudah lulus  dan mendapatkan sertifikat serta SOP dari PT MAJ, bisa bekerja dengan profesional dan semoga dapat bermanfaat berdikari sendiri dalam mengembangkan karir dengan bekal yang di milikinya.


“Dengan keahlian mereka miliki semoga bisa bermanfaat bagi perusahaan dan tidak mengecewakan LPK MAJ“ujar Jelly.


Sementara Komisaris PT MAJ Meity Katuuk mengatakan, para peserta didik, yang telah mendapatkan sertifikat, langsung di kirim ke perusahaan yang membutuhkannya.


"Syukur Kepada Tuhan, selama para peserta didik dari lembaga ketrampilan PT MAJ ini, langsung bisa dapat pekerjaan." singkatnya. 


Senada beberapa peserta didik menyampaiakan rasa terima kasih bisa mengikuti pelatihan di MAJ dari awal hingga akhir mereka mendapatkan ilmu dan bisa langsung mendapatkan pekerjaan tetap. 


“Puji syukur kepada Tuhan kami sudah bisa  kerja dan saya bersama kawan-kawan sangat berterima kasih kepada Ibu Meity Merry Katuuk dan Bapak Jelly Marselinus Mamansage yang telah membimbing kami mulai dari nol hingga sampai kami bisa menjalankan alat berat, bahkan sekarang bisa langsung kerja perusahaan. ”ungkap Radit Saelan mewakili teman-temannya. 


Saat ini perusahaan membuka pendaftaran pendidikan alat berat dengan Alamat Perusahaan :


Jln Arnold Mononutu Desa Treman Jaga XV Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara.


Telp/WA, 0821-9412-3700


Emile: minutabadijaya@gmail.com


FB: MAJ Minut Abadi Jaya


(ifuL)

×
Berita Terbaru Update