×

Iklan

Iklan

Kapolres Minut Pimpin Acara Penandatanganan Pakta Intergritas Penyaluran Bantuan Tunai

20 Sep 2021 | 10:41 WIB Last Updated 2021-09-22T03:45:22Z

 


MINUT infosatu.co.id - Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBP Bambang Yudi Wibowo memimpin acara pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas dalam rangka penyaluran bantuan tunai untuk pedagang kaki lima dan warung.


Acara pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas tersebut di laksanakan di aula Satya Haprabu Polres Minahasa Utara, Senin (20/9/2021), dan diikuti oleh Kasi Keu dan para operator yang akan mengawal penyaluran bantuan tunai tersebut.


Kapolres mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kesiapan Polres Minut dalam rangka menyukseskan program Pemerintah untuk menyalurkan bantuan kepada PKL dan pelaku UMKM yang terdampak di masa pandemi ini.


“Penyaluran bantuan tunai kepada PKL dan pelaku UMKM tersebut dipercayakan pelaksanaannya kepada Polri, untuk itu dalam rangka mengemban kepercayaan ini Polres Minut melaksanakan penandatanganan pakta integritas,” kata Kapolres.


Ia berharap bantuan tunai bagi PKL dan pelaku UMKM ini tepat sasaran, untuk itu dilakukan verifikasi data guna memperoleh data yang valid sehingga tidak terjadi kesalahan dan duplikasi data.

(Benny)

×
Berita Terbaru Update