×

Iklan

Iklan

Siapkan Mesin Partai Sedini Mungkin, Nasdem Gelar Rapat Terbatas

22 Mei 2021 | 21:22 WIB Last Updated 2021-05-22T13:44:36Z

MINUT, Sulut.infosatu.co.id - Partai Nasdem Kabupaten Minahasa utara (Minut) gelar rapat terbatas untuk persiapan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai Nasdem Se-Sulawesi utara (Sulut) yang akan digelar pada dua hari pada 26-27 Mei 2021 mendatang di Novotel Manado.


Rapat ini dipimpin Plt Ketua DPD Partai Nasdem Peggy Rumambi dihadiri Pengurus Dewan pimpinan daerah (DPD) yakni sekertaris Donald Tompodung, anggota fraksi Nasdem Minut Daniel Rumumpe, Meidy Kumaseh, Poultje Sundalangi, Fredrik Runtuwene, Wakil ketua Bapilu Novel Lotulung dan Wakil ketua OKK Minut Frangky Tambuwun di RM Matuari Jalan SBY Minut, sabtu 22 Mei 2021.


Dalam rapat tersebut, Peggy Rumambi mengatakan, tujuan rapat ini dalam rangka persiapan menghadapi Rapat Koordinasi Wilayah provinsi Sulawesi utara.


“Rapat ini dalam rangka persiapan untuk Rakorwil. Kami dari DPD Nasdem Minut saat ini Fokus semakin perkuat partai, struktur DPD, DPC dan DPRT dan target e-KTA,” ucap Rumambi yang juga ketua OKK (organisasi kaderisasi dan keanggotaan) DPW Nasdem Sulut.


Dari keterangannya, tujuan Partai Nasdem saat ini memantapkan konsolidasi penguatan struktur partai dan persiapan menghadapi pemilu 2024.


”Tujuan Kami akan menyiapkan mesin partai sedini mungkin, sebagai modal awal persiapan pemilu 2024,” pungkasnya.


(Lucky)

×
Berita Terbaru Update