×

Iklan

Iklan

Tabrakan Maut Sepeda Motor, Pria Lansia Meninggal di TKP

14 Apr 2021 | 06:08 WIB Last Updated 2022-10-03T18:58:04Z

Sepeda Motor dikendarai Pria Lansia yang Meninggal di TKP.©2021 Infosatu.co.id 

MINSEL, Infosatu.co.id - Peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Umum Perkebunan Desa Boyong Pante, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Selasa (13/04/2021). Mengakibatkan pria lansia meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).


Kendaraan yang terlibat dalam kejadian lakalantas ini yaitu sepeda motor Honda Beat warna hitam nomor polisi DM 2669 JN dan sepeda motor Yamaha Mio warna hitam tanpa plat nomor.


Sepeda motor Honda Beat DM 2669 JN dikendarai oleh Febby Baso (18), warga Desa Tanamon Kecamatan Sinonsayang, berboncengan dengan Yolanda Tinungki (20), sedangkan sepeda motor Mio tanpa plat nomor dikendarai oleh Yunus Mangalase (63), warga Desa Boyong Pante Dua Kecamatan Sinonsayang, berboncengan dengan istrinya bernama Clara Damima (61).


Kedua kendaraan bergerak laju dalam kecepatan tinggi, masing-masing dari arah berlawanan, hingga saat melintas di lokasi kejadian terjadi tabrakan maut.


Akibat dari kecelakaan pengendara sepeda motor Yamaha Mio, Yunus Mangalase, langsung meninggal dunia di TKP, sedangkan perempuan yang diboncengnya, Clara Damima, mengalami benturan di kepala dan sempat di rawat di Puskesmas Ongkaw kemudian di rujuk di Rumah Sakit Kalooran Amurang.


Untuk Pengendara Sepeda Motor Honda Beat, Febby Baso dan penumpang Yolanda Tinungki mengalami luka ringan dan dirawat di Puskesmas Ongkaw.


“Tindakan yang telah kami lakukan yaitu menerima LP, mendatangi lokasi kejadian, melakukan proses olah TKP, mengumpulkan bahan keterangan saksi – saksi serta mengamankan barang bukti untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan,” tutup Kasat Lantas Polres Minsel Iptu Hadi Siswanto.


×
Berita Terbaru Update