×

Iklan

Iklan

Imbau Warga Patuhi Prokes, Polres Minsel Gelar Pengamanan Ibadah Ramadan di Masjid

14 Apr 2021 | 21:09 WIB Last Updated 2021-05-16T04:53:58Z

Polres Minsel saat melakukan Pengamanan Ibadah Ramadan di Masjid. ©2021 Infosatu.co.id 

MINSEL, Infosatu.co.id - Polres Minahasa Selatan (Minsel) melibatkan ratusan personelnya dalam kegiatan pengamanan ibadah buka puasa Jamaah muslim di seluruh Masjid wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).


Kegiatan pengamanan dilaksanakan untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas, khususnya pada momen Bulan Ramadan 1442 Hijriyah ini, serta sebagai sarana penyampaian edukasi kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.


Terpantau pada Selasa malam (13/04/2021), Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon melakukan pengecekan langsung terhadap personel yang sedang melaksanakan pengamanan di seluruh Masjid yang ada di seputaran pusat kota Amurang.


“Personel kami bersama jajaran TNI, juga ada dari organisasi keagamaan Muslim dan Kristen, bahu membahu mengawal dan mengamankan jalannya ibadah buka puasa perdana serta sholat tarawih di Masjid-masjid, khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Minsel. Tujuannya yaitu menciptakan rasa, aman, nyaman dan kondusif, khususnya pada Bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” ungkap Kapolres Minsel.


Kapolres Minsel mengajak seluruh personel yang terlibat pengamanan, baik yang ada di tingkat Polres maupun di Polsek jajaran untuk tetap semangat melaksanakan tugas serta terus mengimbau kepada warga agar mentaati Protokol Kesehatan.


“Kepada seluruh masyarakat, khususnya saudara-saudara kami Jamaah Muslim, yang saat ini tengah melaksanakan ibadah puasa, mari kita tetap patuhi Protokol Kesehatan serta bersama-sama kita panjatkan Doa dan pinta kepada Tuhan Yang Mahaesa agar pandemi ini segera berakhir,” tutup Kapolres.


×
Berita Terbaru Update