×

Iklan

Iklan

Diduga Terlibat Balap Liar, Polres Kotamobagu Amankan 32 Sepeda Motor

15 Apr 2021 | 19:02 WIB Last Updated 2022-10-03T18:58:04Z

Operasi gabungan Polisi kota Kotamobagu. ©2021 infosatu.co.id 

KOTAMOBAGU, Infosatu.co.id - Gelar patroli gabungan Personel Tim Resmob, Satlantas, Tim Anoa Polres Kotamobagu dan Polsek Kotamobagu dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas, khususnya selama Bulan Suci Ramadan.


Seperti yang dilakukan pada Rabu (14/04/2021) sejak dini hari. Personel gabungan tersebut menyisir sejumlah lokasi, mulai dari pusat kota, ruas jalan Bubak Desa Bakan, Sinindian, Moyag, hingga Desa Sia dan Kecamatan Passi.


Sasaran patroli dini hari itu adalah aksi balap liar yang sangat meresahkan masyarakat. Petugas berhasil mengamankan 32 unit sepeda motor yang diduga kuat terlibat balap liar.


Terpisah, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif, terutama selama Bulan Suci Ramadan.


“Kami mengimbau masyarakat, hindari balap liar. Selain sangat membahayakan keselamatan diri sendiri, juga orang lain,” katanya.


Kapolres pun mengajak masyarakat untuk menghormati saudara saudari umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.


“Motobatu kita komintan molukad kon keamanan Kotamobagu (Mari bekerjasama menjaga keamanan di Kotamobagu),” tutup Kapolres Kotamobagu.


×
Berita Terbaru Update