×

Iklan

Iklan

8 Kendaraan Terjaring di Depan Mako saat Polres Minut Gelar Razia Knalpot Bising

26 Apr 2021 | 05:18 WIB Last Updated 2021-05-16T04:49:23Z

Polisi dapati kendaran memakai knalpot bising disaat Razia. ©2021 sulut.infosatu.co.id 

MINUT, sulut.infosatu.co.id - Kepolisian Resor Minahasa Utara menggelar razia knalpot bising, di depan Mako Polres Minut, Sabtu malam (24/04/2021).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Minut Kompol Hans Karia Biri diikuti Kabag Ops, para Kasat, anggota opsnal, tim URC Polwan serta dari ormas Gacho community. 


Wakapolres menjelaskan, kegiatan tersebut untuk mencegah tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.


“Saat ini kita rutin melaksanakan giat penindakan kendaraan dengan kenalpot tidak standar, penindakan tersebut kita lakukan guna mencegah tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas yang berada di wilayah hukum Polres Minahasa Utara,” kata Hans Karia Biri 


Dalam giat tersebut, pihaknya berhasil mengamankan 8 unit knalpot racing terdiri dari 4 unit roda dua (R2) dan 4 unit roda empat (R4) yang menggunakan knalpot bising.


“Bagi pengendara yang melanggar aturan langsung ditindak tegas, dilakukan penindakan tilang serta menyita barang bukti knalpot tak standar dengan langsung dicopot ditempat,” jelasnya.


“Maka itu saya imbau agar masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas dan gunakanlah kendaraan sesuai standar,” tutupnya.


(Benny)

×
Berita Terbaru Update
close