×

Iklan

Iklan

Sejumlah Pejabat TNI Disulut Dapat Suprise Dari Polda Sulut

5 Okt 2021 | 13:51 WIB Last Updated 2021-10-06T21:14:41Z

 




SULUT infosatu.co.id - Di hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76, Selasa (5/10/2021). Sejumlah pejabat TNI di Sulawesi Utara mendapat suprise dari pejabat Polda Sulut.


Dengan membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun, Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir bersama sejumlah PJU mendatangi kediaman Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong dan memberikan ucapan selamat ulang tahun.


Kejutan ulang tahun juga diterima oleh Danlantamal VIII Manado Brigjen TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya di kediamannya. Dipimpin Karo Rena Polda Sulut Kombes Pol Ahmad Yani, para PJU dan sejumlah personel membawakan nasi tumpeng dan kue ulang tahun, yang diserahkan kepada Danlantamal VIII, diiringi nyanyian ulang tahun.



Danlantamal VIII Manado Brigjen TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya selanjutnya memotong tumpeng dan menyerahkannya kepada 2 personel Bintara Polri yang turut dalam rombongan.


Sementara itu kejutan ulang tahun untuk Danlanudsri Marsma TNI M. Satriyo Utomo, dilakukan di Mako Lanudsri Manado. Tumpeng dan kue ultah dibawa oleh personel yang dipimpin Karo Ops Polda Sulut Kombes W. Wirawan. Diiringi lagu selamat ulang tahun secara bersama, Danlanudsri selanjutnya meniup lilin yang tertancap di kue ultah.



Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, kejutan ulang tahun di Hari Ulang Tahun ke-76 TNI ini merupakan salah satu bentuk keakraban yang terjalin antara TNI dan Polri, khususnya di Sulawesi Utara.


“Kami keluarga besar Polri di Sulut mengucapkan selamat ulang tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia, semoga TNI semakin tangguh dan profesional dalam melaksanakan tugas, sinergitas dan soliditas terus terjaga, baik dengan Polri maupun dengan semua komponen bangsa,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

(Benny)

×
Berita Terbaru Update