×

Iklan

Iklan

Ganda Lantik Panitia Seleksi Anggota Direksi, Dewan PUD Dan PDAM

6 Okt 2021 | 19:32 WIB Last Updated 2021-10-06T11:39:35Z

 


MINUT infosatu.co.id -  Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda melantik panitia seleksi pemilihan calon anggota direksi Perusahaan Umum Daerah (PUD) Klabat dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Rabu, (6/102/21) di Pendopo Pemkab Minut.


Dalam pelantikan hadir Sekretaris Daerah Ir, Jemmy Kuhu dan sejumlah pejabat utama pemkab Minut.


Bupati Ganda dalam sambutannya mengatakan, Kedua perusahaan daerah ini harus di pilih direksi dan dewan pengawasan yang terbaik. 


"Kita harus memilih direksi dan dewan agar bisa memberikan kontribusi bagi pendapatan daerah." ujar ganda


Menurutnya, dalam pembentukan dan di pilihnya direksi dan dewan, banyak potensi yang bisa digali dari dua perusahaan ini untuk memberi pendapatan daerah dan pembangunan Minahasa Utara.


Selain itu, lanjut Ganda. Minut memiliki Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Likupang, nantinya akan terlihat pengembangan perusahaan daerah baru yang bergerak disektor parwisata, 


"Kedepannya akan ada investasi yang besar bisa kita dapatkan dari sektor pariwisata DPSP Likupang dalam mengelolah kabupaten Minahasa Utara" katanya.


Di akhir sambutan Bupati berharap kegiatan dan pelantikan ini akan di berkati Tuhan. "Kiranya Tuhan memberkati, menjaga, memberikan hikmat bagi panitia yang sudah terbentuk untuk dapat bekerja dengan baik dan sesuai dengan aturan. Amin." tandasnya.

(Yan/RED)


×
Berita Terbaru Update