×

Iklan

Iklan

MAJ Kirim Peserta Didiknya Ke Perusahaan Sesuai Permintan

30 Sep 2021 | 20:27 WIB Last Updated 2021-09-30T12:32:31Z

 

Kenerangkatan Para Operator Yang Di Minta Perusahaan

MINUT infosatu.co.id - Setelah sukses Melahirkan Oprator Alat berat Exavator Profesional yang di kirim ke berbagai perusahaan, PT Minut Abadi Jaya (MAJ) yang di nakodai Meity Merry Katuuk dan Jelly Marselinus Mamansage, optomis mempertahankan Lembaga Pelatihan alat berat sekalipun dengan fasilitas terbatas.



Dengan semangat pantang menyerah, keduanya berjuang tanpa pamrih dengan Visi Misi menjadikan Minut Gudang Operator yang handal.





"Tujuan utama menjadikan Peserta didik tidak hanya berkualitas, tentu memberikan yang terbaik demi terwujudnya peserta lulusan yang unggul." Ujar Meity Komisaris PT Minut Abadi Jaya saat di temui media infosatu.co.id di ruang kerjanya Kamis (30/9/21).

Para peserta didik saat praktek


Sementara Jelly Marselinus Mamansage, saat di temui di lokasi praktek di Aer Ujang Bitung menuturkan, alat yang di praktekkan para peserta hanyalah alat sewaan bukan milik sendiri.



"Sekalipun hanya sewa alat, tapi tidak mengurangi semangat kami untuk menjadikan peserta profesional dan handal seperti Visi dan misi kami" Ujar Jelly seraya menambahkan Saat ini sudah ratusan operator yang di kirim ke berbagai perusahaan sesuai dengan kwalitas operator yang di inginkan.


Beliau berharap semoga dengan adanya LPK Minut Abadi Jaya (MAJ) dengan fasilitas terbatas ini dapat turut serta membantu pemerintah mengurangi pengangguran serta memantapkan Sumber Daya Manusia putra Daerah Sulut, terlebih khusus Putra Minut, tanpa harus jauh jauh keluar Daerah hanya untuk mengenal dunia A2B (Alat-Alat Berat) karena telah hadir lembaga Pelatihan bidang ini di Kabupaten Minut.


Saat ini perusahaan membuka pendaftaran pendidikan alat berat dengan Alamat Perusahaan :

Jln Arnold Mononutu Desa Treman Jaga XV Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara.

Telp/WA, 0821-9412-3700

Emile: minutabadijaya@gmail.com

FB: MAJ Minut Abadi Jaya

(ifuL)

×
Berita Terbaru Update