×

Iklan

Iklan

Putra Sulut Herson Mayulu Meninggal, Bupati Minsel Turut Berbelasungkawa

19 Apr 2022 | 11:32 WIB Last Updated 2022-04-19T03:32:53Z
Bupati bersama wakil bupati Minsel melayat di rumah duka meninggalnya Tokoh Politik Sulut, Almarhum Herson Mayulu. (foto istimewa)

AMURNG, Info Satu - Awan duka menyelimuti Provinsi Sulawesi Utara. Salah satu tokoh politik Almarhum Haji Herson Mayulu SIP, kini telah meninggal dunia.

Kepergian Almarhum yang merupakan Anggota Komisi 5 DPR RI dari Fraksi PDIP, mendatangkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, kerabat dan handai toulan termasuk Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW).

Karenanya sebagai bentuk empati Bupati FDW menyampaikan belasungkawa saat menghadiri ibadah pelepasan Almarhum Herson Mayulu yang merupakan mantan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), di rumah duka Mogolaing Kota Kotamobagu.

“Turut berdukacita, semoga keluarga berduka diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Bupati FDW.

Diketahui ibadah pelepasan di Rumah Duka Mogolaing Kota Kotamobagu dipimpin oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow, para Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota di Sulut, tokoh masyarakat serta tokoh Agama.

“Banyak hal yang telah dilakukan oleh Almarhum dalam membangun Sulawesi Utara sebagai kapasitas sebagai mantan Bupati Bolsel 2 periode dan sebagai Anggota DPRD Bolmong dan DPR RI. Lebih khusus membawa aspurasi masyarakatvl Sulut lebih khusus Bolaang Mongondow Raya di tingkat Nasional.Selamat jalan rekan seperjuangan, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, ” ucap Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Diketahui Almarhum Haji Herson Mayulu SIP meninggal pada hari Minggu (17/4/2022) pukul 09.15 WIB di RSUPN Cipto Mangunkusumo Jakarta. (Benny)
×
Berita Terbaru Update