×

Iklan

Iklan

Ketabahan Ferdy Pangalila, 35 Tahun Melaksanakan Tugas Sebagai Pendidik

7 Agu 2021 | 15:49 WIB Last Updated 2021-08-07T07:49:17Z

Ferdy Pangalila, S.Pd Kepsek SD Inpres Nain Kecamatan Wori


MINUT, Sulut.infosatu.co.id - Sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) apapun dan dimanapun ditempatkan dalam tugas yang diberikan harus kita jalani dengan tanggungjawab. Karena tugas, fungsi dan tujuan kita akan dinilai jika akan membuahkan hasil dengan baik. Demikian dikatakan Ferdy Pangalila, S.Pd Kepala Sekolah (Kepsek) SD Inpres Nain Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (06/08/2021).


"Kepercayaan merupakan tanggungjawab yang harus dijalani untuk menduduki salah satu jabatan sebagai seorang Kepala Sekolah, Pelayanan maupun organisasi profesi. Karena sebuah kepercayaan adalah hal yang sangat berarti dalam kehidupan manusia," kata Ferdy.


Lanjutnya, sebab dengan dipercayakan, berarti mereka telah mengetahui seluk beluk kehidupan kita, dan kita harus menerimanya sesuai dengan dipercayakan itu.


"Apalah artinya dari semua kepercyaan itu jika kita selalu mengandalkan kemampuan sendiri. Untuk itu, sebelum mendapatkan kepercayaan, terlebih dahulu kita harus mengucap syukur kepada Tuhan,” kata Ferdy Seraya memperingatkan bagi anak didik agar terus belajar meskipun belajar di rumah.


“Dengan adanya pandemi Covid 19 saat ini, maka anak-anak didiknya diadakan belajar di rumah. Diharapkan kepada orang tua murid agar jaga bersama anak-anak karena mereka adalah penerus bangsa," tutup Ferdy.


Penulis: Nikson Katiandagho

Editor: Redaksi

×
Berita Terbaru Update