×

Iklan

Iklan

Wanita Muda di Temukan Tewas Dalam Keadaan Membusuk Di Kamar Kos

5 Jul 2021 | 21:14 WIB Last Updated 2022-10-03T18:58:04Z


KEBUMEN infosatu.co.id - Raras Kurnia Dewi (25), warga Kabupaten Kebumen, ditemukan tewas dalam kondisi setengah membusuk, di kamar Indekos nomor 36 berlokasi di Jalan Jogya 26, Randusari, Kota Semarang, Senin (5/7).


Kepolisian setempat kini masih melakukan identifikasi dan penyidikan terkait tewasnya perempuan asal kabupaten Kebumen itu.


Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana mengungkapkan korban ditemukan pertama kali oleh pengurus indekos hari Senin (5/7) sekira pukul 15.00. Kondisi korban saat ditemukan sudah setengah membusuk terutama pada sekitar wajah yang hampir hancur.


“Tewasnya perempuan muda ini, kami dari pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebabnya. Dari keterangan saksi, bahwa korban terakhir masuk ke kamarnya pada Jumat (2/7) pkl 01.30. Karena curiga pengurus kos lalu memeriksa kamar korban dan diketahui sudan meninggal dunia,” ungkap AKBP Indra Mardiana di TKP.


Dia menyebut bahwa korban Raras diketahui tinggal di indekos sejak tiga bulan lalu. Sedangkan kesehariannya, menurut para penghuni kos bekerja seebagai freelance. Saat pengurus indekos hendak masuk, kamar korban dalam keadaan terkunci.


“Kita belum dapat memastikan apakah kematian korban ada dugaan pembunuhan. Ini anggota masih di lapangan untuk dilakukan penyidikan terkait ada saksi-saksi lain sebelum korban meninggal dunia,” pungkasnya.

(Red)

×
Berita Terbaru Update