×

Iklan

Iklan

DPRD Minut Paripurnakan RPJMD Tahun 2021-2026

27 Jul 2021 | 20:30 WIB Last Updated 2021-07-30T10:13:52Z

Rapat paripurna DPRD Minut RPJMD Tahun 2021-2026 melalui Zoom Meeting


MINUT, Sulut.infosatu.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara Minut) Paripurnakan rancangan peraturan daerah tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026.


Situasi masih dalam pandemi Covid-19, sehingga rapat paripurna dilakukan baik secara langsung maupun Virtual yang dilakukan melalui Aplikasi Zoom Meeting yang diakses pada Handphone maupun Laptop dari tempat masing-masing.


Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Denny Kamlong Lolong didampingi Wakil Ketua Olivia Mantiri dihadiri Sekwan Jossy Kawengian, anggota DPRD, beberapa kepala OPD Pemkab Minut dengan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19, diruang rapat paripurna DPRD Minut, Selasa (27/07/21).


Sekwan Jossy Kawengian saat menghdiri rapat paripurna DPRD Minut RPJMD


Bupati Joune JE Ganda, SE yang mengikuti rapat melalui Zoom Meeting mengapresiasi DPRD Minut yang telah mengelar agenda peripurna RPJMD ini.


“Semoga pembahasan RPJMD bisa sesuai dengan yang kita harapkan demi kemajuan Minahasa Utara yang lebih baik, saya percaya pembahasan RPJMD ini akan berjalan konstruktif, komprehensif dan dilakukan secara musyawarah dengan mengedepankan semangat kebersamaan," kata Joune seraya menambahkan, sehingga tujuan dan sasaran pembangunan dapat berjaan dengan baik.


"Saat ini kita masih diperhadapkan dengan pandemi Covid-19, saya berharap ada kerjasama dari seluruh elemen agar kita bisa melawan pandemi secara bersama-sama,” tutup Joune.


Dalam rapat tersebut, tellah ditetapkan Pansus Pembahasan Rancangan Awal RPJMD Kota Manado 2021-2026 yakni, Jimmy Mekel dari fraksi PDIP sebagai ketua Pansus dengan anggota Edwin Nelwan, Vonni Rumimpunu, Novi Paulus, Stevano Pangkerego, Meidy Kumaseh, Shintia Erkles, Wellem Katuuk dan Sarhan Antili.


Editor: Redaksi

×
Berita Terbaru Update