×

Iklan

Iklan

Tersangka Kasus Pemerkosaan dan Pembunuhan Gadis 12 Tahun Warga Koha Diduga Kuat Tewas Gantung Diri

28 Mei 2021 | 14:37 WIB Last Updated 2021-06-01T14:31:35Z

Tersangka Pelaku Pemerkosaan dan Pembunuhan Gadis 12 Tahun di Koha ditemukan Meninggal dunia di Hutan. ©2021 Sulut.infosatu.co.id


MINAHASA, Sulut.infosatu - Delapan hari melakukan perburuan Ferry Kalesaran, pagi tadi Tim Resmob Polda Sulut menemukan jasad yang diduga tubuh dari Ferry Kalesaran yang berada di dekat sungai. Sudah tewas dengan tali yang terikat di leher di bawah pohon di tepi sungai dekat Desa Koha, Jumat (28/5).


Diduga kuat jasad tersebut pelaku pemerkosaan dan pembunuhan sadis, bocah Marsella Sulu (12), warga Desa Koha, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).


Saat itu, Tim Inafis langsung diterjunkan ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).


Diberitakan sebelumnya, viralnya kasus anak hilang yang biasa dipanggil adik Sella, asal Desa Koha, Kabupaten Minahasa, menemui titik terang. Bocah tak berdosa ini Senin 21 Mei 2021 pagi, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.


Waktu itu, korban ditemukan di Desa Koha, Jaga Satu, Kecamatan Mandolang, tepatnya di perkebunan Karumama, di bawah pohon pala, dengan identitas Marsela Sulu (13). Adik Sella dilaporkan hilang ke polisi sejak Jumat 21 mei 2021 pukul 1. 00 WITA.


Polsek Pineleng dipimpin Kapolsek IPTU Marudut Pasaribu besama anggota dibantu Tim Paniki Polresta Manado langsung mengembangkan kasus.


Tak berselang lama, korban Adik Sella ditemukan berada di dalam karung putih dengan kondisi sudah tak bernyawa.


Kepolisian mengembangkan kasus dan Terduga tersangka pun mengarah ke Ferry Kalesaran berdasarkan sejumlah barang bukti dan saksi-saksi. Waktu itu Ferry Kalesaran ikut menghilang. Perbatasan pun dijaga ketat. Untuk menghindari pelaku melarikan diri ke Gorontalo hingga Sulawesi Tengah.


Reporter: Benny

Editor: Redaksi

×
Berita Terbaru Update
close