×

Iklan

Iklan

Menampilkan Keindahan Panorama Pantai, Minut Bakal Jadi Tujuan Perfilman Nasional

21 Mei 2021 | 17:33 WIB Last Updated 2021-05-22T12:59:12Z

MINUT, Sulut.infosatu.co.id - Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Pemkab Minut) kedatangan tamu dari Tim PH (Production House) alias Rumah Produksi Adglow Picture dibawah komando Director Aji Fauzi, salah satu perusahaan industri perfilman tingkat nasional, Jumat (21/05/2021).


Kedatangan mereka di sambut hangat Bupati Terpilih Joune J E Ganda SE.


Setelah meraih kesuksesan dalam tayangan produk film di bioskop (layar lebar), dengan judul “Jangan Sendirian”, nama Adglow Picture melejit melampaui produser-produser lainnya di Indonesia, bahkan di beberapa Negara ASEAN.


Pengalaman mengendus wilayah maupun area yang bakal dijadikan target filmnya, akhirnya Adglow Picture kepincut panorama indah berbagai macam pantai desa dan kepulauan di pesisir Kecamatan Likupang, nan cantik alami.


“Kami akan segera memproduksi film dengan genre Drama Anak dan Adventure yang akan menjadikan Likupang dan sekitarnnya menjadi bagian lokasi shooting. Itulah sebabnya kami bertamu kepada Pak Bupati Minut,” ujar salah satu anggota tim (3 orang) itu.


Kapada Bupati JG, Tim Producer Adglow Picture melakukan koordinasi sekaligus meminta petunjuk. “Selain itu kami menunggu arahan, kami permisi bahkan meminta ide, saran dan restu dari Pak Bupati Minahasa Utara,” tandasnya.


Bupati Joune Ganda sangat mendukung pihak mana saja yang hendak berinvestasi di Kabupaten Minahasa Utara, terlebih di sektor pariwisata, pendidikan, dan kesehatan.


“Minut memang masih sangat butuh di ekspos secara besar-besaran, dan to be countinue,” kata bupati.


Kepada Tim Produser Adglow Picture, bupati memberi arahan terkait lokasi shooting dan kearifan lokal Minahasa Utara untuk bisa di eksplore ke bagian scene film.


“Mengapa tidak, yang namanya bertujuan membesarkan industri Pariwisata di Bumi Tonsea ini, saya dan Pak KWL sangat mengapresiasi apalagi ini ada kaitannya dengan promo pariwisata Minahasa Utara, dimana Likupang meruoakan salah satu dari 5 Super Priority Destinasi Wisata terkini,” tandas Joune.


(Yan Kamuh)

×
Berita Terbaru Update