×

Iklan

Iklan

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Puji Kualitas Alumni

13 Apr 2021 | 01:42 WIB Last Updated 2022-10-03T18:58:04Z

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat memberikan sambutan di musyawarah besar Ikatan Keluarga Alumni Unsrat Tahun 2021. ©2021 infosatu.co.id 

SULUT, Infosatu.co.id - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri musyawarah besar Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unsrat Tahun 2021 yang dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Pusat IKA Unsrat Periode 2021-2025 di Manado, Senin (12/04/2021).


Diketahui lewat mubes tersebut menempatkan Ibu Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan sebagai Ketua Umum IKA Unsrat 2021-2025. Ibu Rita yang juga Ketua TP PKK Sulut mengikuti mubes secara virtual.


Dalam arahannya, Gubernur Olly menjelaskan, alumni dari Unsrat banyak membantu pemerintah dalam memajukan daerah.


“Alumni Unsrat sudah memberikan sumbangsih yang sangat besar Provinsi Sulut karena telah memberikan kontribusi baik di pemerintahan, baik di politik, baik di dunia profesional,” kata Olly.


Menurut Olly, kualitas yang dihasilkan dari suatu lembaga pendidikan yang dilihat selama ini sudah teruji. Untuk itu, ia mengharapkan agar kerjasama yang telah tercipta terus dipertahankan.


“Saya sangat mengharapkan sebagai pemerintah, yang selama ini kerjasama berjalan dengan baik,” katanya.


Lanjut Olly, dukungan dari para komponen alumni Unsrat telah mampu membawa Sulut menciptakan kemajuan serta mendongkrak ekonomi walaupun di masa pandemi Covid-19.


“Artinya pemerataan pembangunan di Sulut dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat,” kata Olly.


Lebih jauh, Olly mengharapkan agar pengurus IKA Unsrat yang dilantik agar mampu mendukung dan berkontribusi bagi kemajuan daerah.


“Mampu bekerja keras dengan sinergitas dan koordinasi serta menghasilkan inovasi, terobosan yang dapat memacu berbagai sektor,” tutupnya.


×
Berita Terbaru Update