×

Iklan

Iklan

Kapolres Sitaro Pimpin Sertijab Sejumlah PJU Di Lapangan Mapolres

1 Nov 2021 | 14:37 WIB Last Updated 2021-11-02T16:39:41Z

 


SITARO Infosatu.co.id - AKBP Hansjen Ratag, Kapolres Kepulauan Sitaro memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Samapta dirangkaikan dengan penyerahan tugas kepada Kabaglog, Kasi Humas, Kasikum, dan Kasi Propam, Senin (01/11/2021) pagi, di lapangan apel Mapolres.


Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab adalah Kasat Samapta, dari AKP R.B. Baliung kepada Iptu J. Bawole. Sedangkan penyerahan tugas dari Kapolres yaitu, Kabaglog kepada AKP R.B. Baliung, Kasi Humas kepada Iptu H. Tandea, Kasikum kepada Iptu A. Wangka, dan Kasi Propam kepada Ipda R. Tawalujan.


Kapolres dalam amanatnya, mengatakan, sertijab di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar.


“Tujuannya menjamin dinamika organisasi sekaligus promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri sehingga diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam, dan siap menyongsong tantangan tugas di masa mendatang,” ujarnya.


Lanjut Kapolres, dengan adanya pergantian jabatan seperti ini harapan ke depannya akan terpelihara daya manajerial dan daya operasional yang handal dalam organisasi Polri, sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai fungsi dan perannya.


“Terima kasih atas dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas pejabat lama, dan kepada pejabat baru, selamat datang, selamat bergabung, dan selamat menjalankan tugas di Polres Kepulauan Sitaro,” pungkas Kapolres.


Turut hadir dalam upacara sertijab, Wakapolres Kompol H.O. Bingku beserta para Pejabat Utama Polres Kepulauan Sitaro, Kapolsek jajaran, dan personel Mapolres setempat. Upacara berlangsung tertib dan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

(Red) 

×
Berita Terbaru Update