×

Iklan

Iklan

Masyarakat Matungkas Antusias Kunjungi Balai Desa Dapatkan Vaksin Gratis

1 Okt 2021 | 13:07 WIB Last Updated 2021-10-01T05:40:06Z


MINUT infosatu.co.id - Untuk mendukung program serbuan vaksinasi nasional Polsek Dimembe Minahasa Utara bekerja sama dengan Puskesmas Tatelu melaksanakan Vaksin Massal di di balai Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahaa Utara, Jumat (1/10/2021).


Kegiatan ini mendapat respons positif oleh warga yang begitu antusias mengikuti mulai jam 09.00 Wita -13.00 Wita.


Kapolsek Dimembe IPTU Fadhly S STr,K MH melalui Wakapolsek IPTU Decki Pandi menyampaikan bahwa kerja sama ini dimaksudkan untuk mengedukasi segenap lapisan masyarakat dan lainnya untuk secara bergotong royong memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 dan untuk meningkatkan Herd Immunty masyarakat.


“Kami sangat berterima kasih kepada warga Matungkas yang begitu Antusias melaksanakan Vaksin. baik yang datang secara perorangan maupun secara berkelompok,” ucap Pandi.



Di kesempatan tersebut , Hukum Tua Desa Matungkas Novita Tangkudung menyebutkan bahwa  keikutsertaan masyarakat dalam vaksin massal ini untuk membangun kultur agar selalu care dengan lingkungannya.


“Tak kalah pentingnya Tugas kami adalah untuk memberikan pelayanan dan mengingatkan kepada masyarakat agar bersama-sama mengambil peran untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Matungkas ini,” kata Tangkudung.



Beberapa warga yang ikut vaksin ini,  menyampaikan terima kasih atas pelayanan vaksin yang diberikan begitu mudah, cepat dan gratis. "Kami Masyarakat Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah desa, Puskesmas dan Polsek Dimembe" ujar mereka. (IfuL)


×
Berita Terbaru Update