×

Iklan

Iklan

Kapolres Minut Ajak Jemaat Patuhi Prokes dan Jalani Vaksinasi

11 Apr 2021 | 21:13 WIB Last Updated 2021-05-16T04:53:59Z

Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau beri sambutan di jemaat GMIM Kinorkor Kelurahan Sarongsong II. ©2021 infosatu.co.id 

MINUT, Infosatu.co.id - Ajakan penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 dan program vaksinasi nasional terus digaungkan jajaran Polres Minahasa Utara (Minut).


Kali ini Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau mengajak jemaat GMIM Kinorkor Kelurahan Sarongsong II Kecamatan Airmadidi untuk menyukseskan hal tersebut.


Hal itu ia katakan saat mengikuti kegiatan Minggu Bermazmur sekaligus ibadah bersama dengan jemaat setempat di Gereja GMIM Kinorkor, Minggi (11/04/2021).


“Jangan takut untuk divaksin, justru itu akan meningkatkan kekebalan tubuh. Meski demikian tetap kita juga harus tetap mempedomani protokol kesehatan dalam kehidupan kita sehari-hari,” pesan Kapolres Grace.


Ia juga mengajak warga jemaat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dimanapun ia berada.


Hadir juga dalam ibadah, Wakapolres Minut Kompol Hans. K. Biri, KBO Lantas Iptu Lister Simanjuntak, Wakapolsek Airmdidi Ipda Ronny Raturandang, Ketua Jemaat GMIM Kinorkor Sarongsong II Pdt. Vanny Arina – South, M.Th, Camat Airmadidi Vicky Lintingan, SSTP, Lurah Sarongsong II Mery Rumuat, Personel Polres Minut, Pelayan Khusus dan seluruh Jemaat GMIM Kinorkor Kelurahan Sarongsong II.


×
Berita Terbaru Update
close