×

Iklan

Iklan

Ancaman Bencana Siklon Tropis, Polres Sitaro dan Stakeholder Siap Siaga

20 Apr 2021 | 23:55 WIB Last Updated 2021-05-16T20:48:36Z

Apel Polres Sitaro antisipasi cuaca ekstrim.  ©2021 sulut.infosatu.co.id 

SITARO, sulut.infosatu.co.id - Antisipasi terhadap dampak cuaca ekstrim di wilayah Kabupaten Kepulauan Sitaro, Polres Kepulauan Sitaro dan Stakeholder terus melakukan kewaspadaan.


Hal itu terlihat saat penggelaran apel kesiapan antisipasi cuaca ekstrim badai siklon tropis, di lapangan apel Polres Kepulauan Sitaro, Senin (19/04/2021).


Apel gabungan ini terdiri dari personil Polres Kepulauan Sitaro, personil TNI, personil Dishub Sitaro, personil BPBD Sitaro dan personil Sat Pol PP/DamKar.


Dalam apel tersebut, Polres dan stakeholder terkait menyatakan kesiapannya mengantisipasi ancaman badai siklon tropis.


“Personel Kepolisian Resor Kepulauan Sitaro bersama Polsek jajaran siap dikerahkan dalam mengantisipasi badai siklon tropis yang terjadi di wilayah Sitaro,” tutup AKBP Hansjen Ratag.


Sementara itu Pabung Kodim mengatakan kesiapan TNI dalam mengantisipasi ancaman badai akan mengerahkan dua Kesatuan TNI AD/TNI AL, yang setiap saat siap digunakan.


Apel dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Sitaro AKBP Hansjen Ratag, dihadiri juga Perwira Penghubung Kodim 1301 Sangihe Mayor (Inf) M. Takumansang, Kadis PU Sitaro Indra Purukan, Sekertaris BPBD Sitaro Rony Rumansyah, Kasat Pol PP dan Kabid Dishub.


×
Berita Terbaru Update