×

Iklan

Iklan

Tiga Pekan Duduki Kepala Dinkes Minut, Safitri Genjot Percepatan Vaksin

1 Okt 2021 | 20:13 WIB Last Updated 2021-10-01T17:03:53Z

 


MINUT infosatu.co.id - Langkah memacu program vaksinasi Covid-19 bagi warga Minahasa Utara (Minut) untuk melawan pandemi Covid-19 terus digenjot Dinas Kesehatan (Dinkes).


Hal ini di buktikan dengan Antusiasnya warga melakukan vaksinasi di berbagai Kecamatan yang ada di Minahasa Utara, Jumat (1/10/2021).


Kepala Dinas Kesehatan Minut dr Stella Safitri, saat dikonfirmasi mengatakan, Langkah Vaksinasi Covid-19 akan terus digenjot Dinkes Minahasa utara.


"Kita terus menggejot percepatan vaksinasi untuk pencapaian agar Minut sehat, Minut hebat." Terang Safitri yang baru tiga pekan menduduki kepala dinas Kesehatan Minut.


Menurutnya dalam percepatan penanganan Vaksin pihaknya tidak bekerja sendiri tentu harus bergandengan tangan pemerintah bersama dengan seluruh elemen masyarakat, TNI,  dan petugas Kepolisian.


Safitri juga menyarankan agar semua masyarakat bisa mendapatkan vaksin, karena hal ini merupakan target dari pemerintah untuk membentuk herd immunity.


"Ini berlaku bagi semua, bukan untuk siapa, ya tentunya untuk masyarakat minut agar bisa kebal terhadap virus dan tentunya diharapkan bisa kembali normal." ujar Safitri seraya menambahkan dengan keadaan yang mulai membaik diharapkan masyarakat jangan lengah dan tetap patuhi protokol kesehatan.

(RED)

×
Berita Terbaru Update