×

Iklan

Iklan

Pelaku Penikaman di Minsel, Diamankan di Manado Setelah Kabur Empat Hari

27 Mei 2021 | 11:10 WIB Last Updated 2022-10-03T18:58:04Z

Caption: Pelaku Penikaman. ©2021 Sulut.infosatu.co.id


MINSEL, Sulut.infosatu.co.id - Tim Resmob Polres Minahasa Selatan (Minsel) mengamankan pelaku penikaman, RPAR alias Rio (30), warga Kecamatan Wenang, Kota Manado, Rabu (26/05/2021).


Pelaku menikam Rafidra Yohan (19), warga Kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minsel, pada Sabtu (22/05) sekitar pukul 02.00 WITA, di wilayah kelurahan setempat.


Belum diketahui penyebab pasti, saat itu pelaku yang memegang sebilah pisau badik, tiba-tiba mengejar korban. Beberapa meter kemudian, korban terjatuh.


Seketika itu juga pelaku menikamkan pisau ke arah dada korban, tetapi korban berhasil menghindar dengan memutar badan ke kiri.


Pelaku kembali menikamkan pisau ke arah yang sama, namun korban menangkisnya dengan tangan kanan hingga mengalami luka sayatan cukup parah.


Usai beraksi, pelaku langsung melarikan diri dan bersembunyi hingga akhirnya ditangkap empat hari setelah kejadian. Sedangkan korban mendapat perawatan medis.


Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan adanya kejadian dan penangkapan tersebut.


“Informasi dari Polres Minsel, pelaku ditangkap saat bersembunyi di kost temannya, di wilayah Kota Manado. Pelaku kemudian diamankan di Mapolres Minsel untuk diperiksa lebih lanjut,” tutupnya.


Reporter: Benny

Editor: Redaksi

×
Berita Terbaru Update