×

Iklan

Iklan

Jhon Dumais Soroti Langkah Kapolda Sulut Setyo Budiyanto

12 Nov 2022 | 09:17 WIB Last Updated 2022-11-12T01:17:12Z
Jhon Dumais GAK Sulut dan Koordinator KOSTRAD Sulut. © 2022 Infosatu.co.id

MANADO, Sulut.infosatu.co.id - Langkah Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, SH, MH mendapat respon baik dari seluruh masyarakat Sulut. Demikian dikatakan Jhon Dumais sebagai Ketua Gerakan Anti Korupsi (GAK) Sulut dan Koordinator Komando Olly Steven Teman Relawan Aman Damai (KOSTRAD) Sulut, Sabtu (12/11/2022) melalui pesan Siaran Pers melalui via Whatsapp dari Manado.

"Salut gebrakan Pak Kapolda yang baru dengan cepat merespon laporan masyarakat serta keterbukaan dari Pak Kapolda Irjen Pol. Drs Setyo Budiyanto, SH, MH dengan memberikan/membagi nomor handphone nya kepada masyarakat Sulut agar dapat segera memberikan laporan langsung kepada Pak Kapolda," kata Jhon dalam pesan Siaran Pers.

Hal ini lanjut Jhon, perlu mendapat apresiasi karena Kapolda Sulut cepat dan bijak menindak lanjuti Perintah Kapolri dimana semua personil POLRI agar cepat dan tanggap merespons keinginan publik/rakyat untuk mengayomi, melindungi dan melayani.

"Sekali lagi salut dan mari semua rakyat sulut untuk membantu dan menyukseskan semua program Pak Kapolda Sulut yang baru," kata Jhon masih dalam pesan Siaran Pers.

Dalam hal ini lanjut Jhon, selaku warga masyarakat agar Pak Kapolda lebih memberikan perhatian bagi Keselamatan dan Keamanan warga dari Kejahatan jalanan yang semakin meningkat.

"Polda jangan dibiarkan berjalan sendiri tapi perlu di back up penuh Pemda baik Pemprov, Pemkot dan Pemkab serta koordinasi dengan pihak TNI, Satuan-satuan atau Tim-tim Resmob baik di tingkat Polda, Polres, Polsek benar-benar harus diberdayakan dan dimaksimalkan," tutup Jhon.

Penulis: Benny Pongayouw
Editor: Redaksi
×
Berita Terbaru Update